brand logo

Blog

Ads

Understand Some Of These Ways To Be A Popular Celebrity

by Admin

Seberapa berpengaruhnya Influencer dalam hidup kamu? Tentunya buat kamu yang sering membuka media sosial, akan sering melihat influencer-influencer yang membuat konten menarik dan berguna bagi followernya, termasuk para selebgram yang membuat konten melalui Instagram. Melihat begitu banyaknya orang yang tertarik dengan selebgram, apa saja yang perlu dilakukan agar menjadi selebgram?

Cara Agar Menjadi Selebgram

Selebgram memang memiliki pengaruh yang cukup besar bagi followersnya, tidak jarang banyak orang yang tertarik dengan setiap konten yang dibuat. Bahkan banyak juga orang yang tertarik untuk menjadi seorang selebgram.

Tentunya hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan, dengan banyaknya jumlah followers dan juga engagement yang didapat selebgram dalam sekali upload konten, membuat banyak brand atau pebisnis tertarik untuk mengajak selebgram memasarkan produknya.

Menjadi selebgram bukanlah hal yang mudah, setidaknya kamu harus memiliki 20.000 followers dengan engagement yang besar, untuk mendapatkan itu semua, kamu perlu melakukan beberapa hal ke akun Instagram kamu.

1. Tentukan topik yang sesuai

Sebelum memulai upload foto atau video di Instagram, kamu mesti tahu dulu konten seperti apa yang akan diupload, apakah berhubungan dengan fashion, beauty, food, kesehatan, atau yang lainnya.

Dengan topik yang sudah ditentukan secara jelas dari awal, maka orang yang tertarik dengan topik tersebut akan langsung memfollow kamu, semakin menarik konten yang dibuat, akan membuat semakin banyak juga followers berdatangan.

2. Pilih tema menarik

Saat mengupload sesuatu di Instagram, baik di feed atau di InstaStory, kamu perlu memperhatikan tema yan dipilih, usahakan untuk menggunakan tema yang menarik dan selalu konsisten dalam menggunakan tema tersebut.

3. Perhatikan kualitas foto

Kamu tidak boleh sembarangan upload foto, perhatikan dulu kualitas dari foto yang diupload, jangan sampai kamu upload foto yang pecah atau blur, karena bisa mengurangi minat followers terhadap konten yang kamu buat.

4. Konsisten dalam penggunaan filter

Agar feed instagram kamu terlihat lebih cantik, usahakan untuk konsisten dalam memilih filter yang digunakan, jangan gonta-ganti filter yang membuat feed instagram jadi kurang rapi, gunakan saja 1 filter sesuai selera kamu.

5. Gunakan caption yang menarik

Selain memperhatikan foto yang diupload, kamu juga perlu memperhatikan caption yang ditulis, Usahakan untuk menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah untuk dipahami, tapi tetap harus dibuat semenarik mungkin, dan yang pasti antara caption dengan foto yang diunggah harus melalui telepon saja.

6. Perhatikan waktu upload foto

Tentunya tidak semua orang akan membuka Instagram seharian bukan? Kebanyakan akan membuka Instagram di jam-jam tertentu saat pekerjaan sudah selesai, jadi kamu harus upload saat orang sudah mulai santai.

Penggunaan media sosial untuk memasarkan produk memang sangat diperlukan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar menjadi selebgram yang berpengaruh besar bagi audiens, kamu juga bisa menggunakan Software selebgram untuk menambah engagement dari kontennya.

Selain itu, penting juga untuk menggunakan s.id untu k menyingkat alamat link , lebih aman digunakan, serta memiliki layanan support yang baik, website ini memang diperlukan untuk akun media sosial kamu yang sudah mulai terkenal.

Is this post is helpful?